Arsenal Vs Liverpool: Arteta Tantang Gunners Bikin Emirates ‘Mendidih’

Arsenal mendapatkan sambutan panas di Anfield waktu tandang ke Liverpool, Desember lalu. Kali ini gantian menjamu sang lawan, bisakah Emirates membalas?

Arsenal bakal menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (7/1/2024) malam WIB, di dalam laga babak ketiga Piala FA. Keduanya sudah berjumpa musim ini di ajang Liga Inggris, yang berakhir imbang 1-1 di Anfield pada laga jelang Natal.

Di Anfield, Arsenal relatif sukses hadapi atmosfer panas yang dibangun para suporter tuan tempat tinggal dikala semua penonton menonton permainan dari joker123 login kalau menilik hasilnya. Mereka lebih-lebih sempat unggul cepat dan menyebabkan kerusakan momentum lawan.

Atmosfer panas Anfield itu pula yang disebut Manajer Liverpool Juergen Klopp membantu timnya bangkit. Bos Arsenal Mikel Arteta pun ditanya, apakah Liverpool bisa menantikan sambutan yang tak kalah panasnya di Emirates?

“Itu bakal jadi atmosfer kita sendiri nanti. Saya bahagia bersama dengan atmosfer yang diciptakan di Emirates, itu atmosfer yang inklusif dan suportif,” sahutnya dikutip BBC.

“Bisakah kita membuatnya terasa lebih sengit? Itu cara berikutnya.”

“Kami harus bersyukur bersama dengan atmosfer yang tercipta di tempat tinggal kita sendiri, namun bisa saja tim harus memberi tambahan lebih untuk memantik intensitas itu bersama dengan mendominasi lawan,” imbuh Arteta.

Tentang Penulis

admin3