Daerah Liburan di Merauke Papua yang Menawan, Nomor 3 Seharusnya Kamu Kunjungi

Ada 5 tempat tamasya di Merauke Papua ketika Anda datang berkunjung ke ujung timur Indonesia. Salah satu energi tarik pesona alam di Merauke adalah pantai, danau, taman dan monumen yang dirancang dengan betul-betul cantik serta menyegarkan mata.

Seandainya masih berpikir di Papua itu hanya ada hutan dan suku pedalaman, Anda salah sekali. Ketika ini, Papua mempunyai pelbagai ragam permainan yang seru di situs slot singapore pariwisata yang memang tak diragukan lagi. Pesonanya betul-betul menarik para pelancong untuk terus berkunjung ke Papua.

Merauke adalah kabupaten yang ada di ujung Timur Indonesia, berada di zona terluar dan berbatasan dengan Papua Nugini. Seandainya Anda sedang tamasya di Merauke Papua, jangan lupa untuk berkunjung ke salah satu tamasya joker123 yang betul-betul menarik dan tentunya akan membuat liburanmu menjadi lebih berkesan.

  1. Lotus Garden

Daerah tamasya yang pertama ini betul-betul ramai dikunjungi lantaran betul-betul populer sejak tahun 2014. Lotus Garden berlokasi di Distrik Muramsari yang luasnya sekitar 10 hektare. Meski tamasya ini buatan, melainkan tak akan mengecewakan kamu setelah berkunjung.

Seandainya kamu kelelahan setelah mengitari tempat ini, jangan cemas sebab banyak kolam kecil dengan gazebo sebagai tempat rehat pengunjung. Perapihan bangunannya juga betul-betul unik sebab dikelilingi hutan sehingga tampak asri, sejuk dan nyaman.

Lotus Garden kerap disebut sebagai Merauke ala-ala Jawa.

  1. Pantai Payum

Keindahan Pantai Payum masih betul-betul asri dan mempunyai energi tarik tersendiri sehingga sepatutnya untuk dikunjungi. Pantai ini berlokasi tak jauh dari Kampus Musamus yang betul-betul pantas buat Anda yang suka ketenangan.

Luasan lautan yang begitu jernih dengan pasir berwarna kecoklatan membuat kamu merasa takjub dan terpesona ketika berada di sana.

Meski belum banyak pengunjung yang tahu, estetika Pantai Payum tak keok keren dengan pantai lainnya. Pada sore hari memasuki malam, suasana akan terasa spektakuler. Tentu, pantai ini akan memberikan kesan untuk liburanmu.

  1. Danau Rawa Biru

Danau Rawa Biru berada satu lokasi dengan Taman Nasional Wasur. Tak hanya sebagai tempat tamasya, danau ini juga menjadi pemasok air di Merauke.

Keindahan alam sekitar yang ada pada air danaunya ini membuat para pelancong berminat untuk mengunjunginya Dengan menerapkan perahu kecil milik warga, kamu dapat menjelajahi Rawa Biru.

Ketika menuju Danau Rawa Biru, kamu akan mendapat kemenangan bermain di situs rujak bonanza slot memperhatikan deretan pohon bis dan mendengar kicauan burung kakatua jambul kuning yang telah betul-betul langka itu. Wah, betul-betul berkesan sekali bukan, seandainya liburanmu ke sini!.

Tentang Penulis

admin4