Daftar Game Horor Terbaik dengan Jumpscare Menyeramkan

Apa jadinya terkecuali tujuan bermain game yang mulanya mengidamkan enjoy mengusir kebosanan, jadi tegang dan serius. Hal ini yang bakal anda temukan terkecuali bermain game dengan tema horor. Apalagi terkecuali game selanjutnya dapat dukungan dengan banyaknya jumpscare yang susah ditebak. Ditambah anda sendiri merupakan seorang yang penakut sekaligus penasaran.

Berikut ini ada sejumlah himbauan game horor terbaik dengan jumpscare paling mengagetkan. Jika anda tertarik, silakan untuk mencobanya. Akan tetapi, jangan sendirian terkecuali menjadi takut untuk memainkannya. Penasaran dengan game-game horor terbaik yang dimaksud? Simak penjelasan berikut.

Dead by Daylight

Rekomendasi game horor terbaik spaceman yang pertama adalah Dead by Daylight. Di mana, game horor sekaligus cukup sadis ini mempunyai faktor kompetitif. Sistem permainannya 1 melawan 4 dengan 4 pemain yang perlu bekerja mirip didalam melarikan diri dari seorang pembunuh. Oleh sebab itu, game horor ini sesuai dimainkan dengan teman-teman kamu. Didukung Kedatangan jumpscare dari pembunuh yang membuat game ini cukup kerap membuat kaget.

Game horor ini sendiri mempunyai keunikan pada tiap-tiap sifat yang mempunyai jenis skill masing-masing. Kamu sanggup berperan sebagai pembunuh atau korban yang perlu melarikan diri. Dead by Daylight sendiri sanggup dimainkan di sejumlah platform seperti Steam, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia.

DEVOUR

Game horor setelah itu adalah DEVOUR dengan pemain yang jadi bagian sekte perlu bekerja mirip didalam menghentikan Anna, seorang pemimpin sekte yang kerasukan Azazel. Di mana, untuk mengusir Azazel ini tiap-tiap pemain perlu menemukan bensin, lubang api, sampai kambing ritual untuk dibakar.

Keunikkan dari game ini ada pada pertolongan diri dari Azazel cuma dengan menggunakan senter UV. Selain itu, game horor ini mempunyai mode nightmare untuk dimainkan lebih susah lagi. Untuk memainkan DEVOUR, anda sanggup menggunakan platform Steam.

Dying Light

Rekomendasi setelah itu yaitu Dying Light yang membutuhkan dedikasi dari tiap-tiap pemainnya sebab mode utama game horor zombie ini mempunyai campaign dengan penuh cerita dan sanggup dimainkan oleh empat orang sekaligus. Di mana, anda bakal berperan sebagai Kyle Crane, seorang agen Global Relief Effort, sebuah organisasi untuk membantu para penyintas di kota fiksi Harran yang dipenuhi zombie.

Misi dari game ini adalah menyusup ke zona karantina untuk menemukan seorang tokoh politik, Kadir ‘Rais’ Suleiman yang mempunyai dokumen untuk merusak reputasi GRE. Gameplay dari Dying Light ini sendiri terlalu seram khususnya di malam hari. Di mana, zombie yang pasif di pagi hari bakal makin kuat, liar, dan agresif.

Kamu perlu memainkan game ini secara hati-hati di tengah kegelapan dan jangan sampai diketahui oleh kumpulan zombie terkecuali tidak mengidamkan dikejar. Game ini sendiri sanggup dimainkan melalui Steam, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ghost Hunter Corp

Game horor yang satu ini tawarkan fitur pengenalan nada atau speech recognition dengan gaya bermain mencari informasi dan menebak nama hantu. Di mana, caranya dengan mengusir hantu yang dijumpai. Salah satu game horor terbaik ini mempunyai laju permainan yang cepat agar waktu memasuki rumah angker, hantu sanggup segera memburu kamu.

Untuk mengusir hantu ini, anda sanggup mengejarnya dengan membacakan ayat-ayat dari kitab suci atau menggunakan patung Saint Mary dan salib. Kamu sanggup memainkan Ghost Hunter Corp melalui platform Steam.

Tentang Penulis

admin4