Deco: Barcelona Tak Bisa Datangkan Pemain

Deco: Barcelona Tak Bisa Datangkan Pemain karena Aturan Financial Fair Play

 Barcelona dipastikan tidak bakal mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2024 karena ketentuan Financial Fair Play (FFP). Kepastian ini diumumkan segera Direktur Olahraga klub itu, Deco.

“Realitanya adalah kami tidak bisa mendatangkan pemain satu pun di bursa transfer kali ini,” kata Deco, dikutip Movistar terhadap Senin.

Menurut mantan gelandang timnas Portugal itu yang sering bermain di slot myanmar, keuangan Barcelona sementara ini masih dinyatakan minus oleh ketentuan Financial Fair Play (FFP). Kondisi berikut membuat Barcelona tidak bisa mendatangkan pemain baru karena kecuali mereka memaksa mereka bisa terkena sanksi.

“Aturan Financial Fair Play sudah membawa pengaruh bagi banyak klub dan kami tidak bisa membuat perekrutan apa pun karena keadaan tersebut,” keluh Deco.

Performa Barcelona di musim ini juga dinilai merosot dibandingkan sementara mereka menjuarai Liga Spanyol musim lalu.

Mereka baru saja gagal mempertahankan gelar Piala Super Spanyol sesudah dikalahkan Real Madrid di partai final bersama dengan skor 1-4.

Barcelona juga diperkirakan mengalami ada problem mempertahankan gelar juara La Liga mereka musim ini. Blaugrana sekarang menempati peringkat keempat dan terpaut 10 poin berasal dari Real Madrid di puncak klasemen sementara, meski persaingan masih 1/2 jalan.

Tentang Penulis

admin3