Deretan Tempat Wisata Terbaru di Temanggung

Kabupaten Temanggung, Jateng, memiliki sejumlah tempat liburan terbaru yang pantas dikunjungi para pelancong. Sebagian tempat liburan itu juga sudah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang lumayan komplet.

Bagi Anda para pelancong yang berharap menikmati liburan alam atau objek liburan yang instagralamble, Temanggung menghadirkan banyak opsi menarik. Dikelilingi Gunung Sumbing dan Sindoro menjadikan suasana di Temanggung begitu adem dan slot777 asri sehingga tempat ini menjelma sebagai destinasi liburan menarik bagi para pelancong.

  1. Wisata Alam Posong
    Objek liburan ini terletak di Tlahap, Kecamatan Kledung. Wisata terbaru di Temanggung yang satu ini buka tiap-tiap hari mulai dari pukul 04.00 WIB-16.30 WIB. Di sini, Anda akan disuguhi pesona alam yang menawan dengan kemegahan Gunung Sindoro dan Sumbing. Kecuali itu, letaknya juga tergolong instagenic.

Fasilitas di objek liburan ini lumayan lengkap. Hal itu seperti zona parkir kendaraan, outbond zona, kafe alam, wahana permainan seru, gazebo, camping ground, sentra suvenir dan oleh-oleh, gardu pandang, musala, bermacam variasi titik foto menarik, warung makan liburan, WC, sentra informasi, dan penginapan.

  1. Pikatan Waterpark
    Tempat ini benar-benar pantas untuk mendorong liburan buah hati dan keluarga. Objek liburan air ini berada di Mudal, Kecamatan Temanggung.

Pikatan Waterpark buka tiap-tiap hari mulai pukul 07.00 WIB-17.00 WIB. Pikatan Waterpark menyuguhkan bermacam variasi wahana permainan seru dan titik menarik.

Fasilitas di objek liburan ini, yaitu tempat parkir liburan, food court, WC dan kamar mandi, gazebo, sentra informasi, persewaan pelampung, musala, wahana permainan menarik.

  1. Kledung Pass
    Objek liburan di Temanggung terbaru berikutnya yaitu Kledung Pass yang terletak di Desa/Kecamatan Kledung. Di lokasi ini, pengunjung bisa menikmati rest zona, coffe shop, kafe kece, dan masih banyak lagi.

Kledung Pass buka tiap-tiap hari selama 24 jam. Tempat ini juga memiliki pesona alam luar awam. Fasilitas di lokasi ini, seperti zona parkir kendaraan yang luas, coffee house, camping ground, musala, rumah makan, wahana permainan menarik, penginapan dan hotel, WC dan kamar mandi.

  1. Pasar Papringan
    Pasar Papringan terletak di Dusun Ngadiprono, Ngadimulyo, Kecamatan Kedu. Tempat ini menyuguhkan titik antimainstream dengan daya tarik utama suasana Jawa klasik dan jajanan tradisional.

Pasar Papringan buka selapan sekali atau 35 hari di Minggu Pon dan Wage. Dikala dibuka, operasional pasar diawali pukul 07.00 WIB-13.00 WIB.

Tempat piknik ini memperkenalkan titik dan fasilitas menarik di dalamnya. Hal itu seperti tempat parkir kendaraan yang luas, gazebo, panggung seni dan hiburan, WC, sentra penukaran uang, kafe ngopi, warung makan dan jajanan, tempat ibadah.

Tentang Penulis

admin7