Destinasi Tamasya Favorit di Malaysia yaitu Johor Bharu

Pandemi Covid-19 nampak telah mulai mereda.

Berbagai sektor pariwisata bahkan nampak telah kembali menggeliat.

Kini kian banyak masyarakat yang mulai kembali berani berlibur.

Tak cuma di dalam negeri, berjenis-jenis slot minimal depo 5k perbatasan ke luar negeri bahkan telah kembali dibuka.

Salah satunya yaitu negara tetangga, Malaysia. Kawan Puan sekarang telah kembali dapat berlibur ke Malaysia.

Animo masyarakat untuk mulai berlibur ke mancanegara kian tinggi dengan mulai adanya pelonggaran kebijakan karantina dari para negeri tetangga, termasuk di Negeri Jiran Malaysia.

Tentu ada banyak destinasi menarik di negara Malaysia, salah satunya untuk berkunjung ke Johor Bahru yang sekarang menjadi primadona bagi pelancong.

Zona yang berada di Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura ini, yaitu kota dengan pertumbuhan ekonomi paling cepat sesudah Kuala Lumpur dan menyimpan berjenis-jenis pesona tamasya.

Berikut kiat dan anjuran tamasya yang patut dicoba di Johor Bahru, seperti dikutip dari rilis yang diterima PARAPUAN

Salah satu energi tarik terbesar yang dimiliki Johor Bahru yaitu merasakan petualangan mengasyikan di LEGOLAND Malaysia.

Wahana rekreasi ini betul-betul terkenal dan banyak didatangi oleh para pelancong bersama keluarga.

Jelajahi delapan area dengan tema yang unik dan rasakan sensasi berpetualang di lebih dari 40 wahana, atraksi, dan pertunjukan di LEGOLAND Theme Park, keseruan bermain air di LEGOLAND Water Park, serta memandang lebih dekat 120 spesies laut di LEGOLAND Sea Life.

Harga tiket masuknya bahkan terjangkau, mulai dari Rp233.778 dan juga tersedia paket-paket yang berbeda sesuai dengan kebutuhan para pelancong.

Kalau berkunjung ke Johor Bahru tak lengkap kalau tak mengetahui lebih dalam mengenai sejarah kota tersebut.

Bagi Kawan Puan yang senang dengan tamasya budaya silakan kunjungi Chinese Heritage Museum untuk mengeksplorasi Johor Bahru sebagai kota kebudayaan Tionghoa di negara melayu ini.

Bagi yang gemar belanja, jangan lupa kunjungi berjenis-jenis Premium Outlet yang menyediakan berjenis-jenis koleksi busana termasuk dari brand global terkemuka.

Setelah seharian merasakan pengalaman mengasyikan, pelancong yang datang ke Johor Bahru dapat beristirahat di akomodasi sekitar LEGOLAND.

Ada banyak opsi hotel untuk tamasya bersama keluarga, yaitu salah satunya di Legoland Malaysia Resort dengan fasilitas yang terdepan.

Sebagai hotel bertema lego pertama di Asia, Legoland Malaysia Resort menawarkan opsi kamar yang luas dengan tempat tidur king untuk orang tua serta area tidur pribadi terpisah untuk tiga si kecil yang memperlihatkan berjenis-jenis tema unik dengan dekorasi khas Lego, seperti tema kerajaan, bajak laut, dan petualangan.

Tentang Penulis

admin7