Epic Conquest, Game Developer Lokal degan Genre RPG ini Bisa Ceriakan Hari Kamu!

Game Epic Conquest adalah game buatan developer asal Indonesia yang dijamin bisa memanjakan para pencintagame. Game dengan genre aksi dan juga role Playing Game satu ini bisa kamu mainkan secara gratis, loh.

Perlu diketahui, game yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali ini tidak memerlukan koneksi internet dan aplikasinya pun ringan.

Cara bermain Game Epic Conquest ini sangatlah mudah, di mana kamu hanya perlu untuk memilih satu dari empat karakter yang ada. Tetapi sbobet alternatif di awal permainan, kamu hanya bisa memilih dua di antara Edna atau Alaster saja.

Game dengan konsep RPG ini merupakan buatan orang Indonesia yang terdiri dari 7 orang. Pada seri pertamanya, mereka mengusung tema Adventure dan juga RPG. Apalagi untuk melakukan leveling serta tutorial saat pertama kali memainkannya.

Pada game gratis ini, kamu bisa unduh melalui Playstore dan iOS. Selain itu kamu bisa memainkan setiap karakter yang ada, seperti Edna, Alaster, Louisa, dan Zerav. Meski kamu menggunakan karakter berbeda, jalan cerita yang ada di dalam game ini tidak akan berubah.

Tetapi yang menjadi karakter utama di dalam game ini adalah Edna dan Alaster. Sedangkan pengisi suara dari game ini juga terdengar baik, karena ada beberapa pengisi suara lokal yang terdengar ahli di dalam bidangnya.

Pihak developer sendiri telah mengembangkan game ini, baik di segi visual juga bisa bersaing dengan game luar lain. Game ini pun sudah isa bersaing dengan game RPG seperti Genshin Impact, jika dilihat dari segi visual atau alur cerita yang dibawakannya.

Alur cerita dari game Game Epic Conquest pun bisa membuat kamu tidak akan bosan kala memainkannya. Sementara itu, kamu juga bisa naik level dengan menyelesaikan misi-misi yang ada.

Gameplay Game Epic Conquest ini juga menarik, di mana kamu bisa menemukan alur cerita dengan genre romance. Ada 2 sudut pandang dari 4 karakter yang sudah bisa kamu mainkan.

Karakter Alaster yang sedang jatuh cinta dengan karkater Edna, seiring dengan alur cerita yang ada di dalam game ini dan sepanjang petualangan hanya ada berdua. Lalu ada karakter Louisa yang juga akan merasa jatuh cinta dengan karakter Zerav.

Apalagi pada visual adegan Zeraf yang menangkap Louisa yang penuh akan warna-warni. Tetapi kekurangan dari game ini adalah hanya terdapat pada fitur lainnya. Dengan demikian, ini membuat pemain harus benar-benar hafal pada jalan cerita.

Lalu ada juga puzzle yang akan membuat kamu cukup berpikir keras agar bisa menyelesaikannya. Bahkan kamu perlu untuk benar-benar menghapal setiap puzzle yang ada di setiap stagenya.

Tentang Penulis

edinbuzz