Game Mobile Terbaru Yang Rilis Tahun 2024

Game Mobile Terbaru Yang Rilis Tahun 2024

Masih didalam kondisi th. baru 2024, sejumlah pengembang udah siaga untuk meluncurkan game mobile terakhir sepanjang th. ini. Pengembang kini tambah nyata-nyata didalam menggarap pasar mobile untuk pengguna Android dan iOS karena peminatnya tambah tinggi.

Game Mobile Terbaru Rilis Tahun 2024

Ada banyak game smartphone yang dapat dirilis th. 2024 ini. Genre yang dapat dirilis termasuk muncul variatif, menjadi dari survival, real time strategy, first person shooter, sampai roleplaying game.

Beberapa perusahaan developer game lainnya menjadi memberitakan perilisan game berbasis mobile. Berikut ini daftar game terakhir yang dapat rilis bagi pengguna smartphone.

Devil May Cry Peak of Combat

Game Devil May Cry Peak of Combat menyajikan permainan bergenre role-play aksi serta adventure yang seru. Game ini dideveloperi oleh Nebula Joy, mengadopsi jalan cerita dari elemen-elemen sebelumnya, seperti DMC3, DMC4, serta DMC 5.

Devil May Cry udah rilis terhadap 10 Januari 2024 lalu sebagai pembuka awal tahun. Pengguna mampu memainkan karakter-karakter ikonik, seperti Vergil, Nero, Dante, dan lainnya. Selain itu, game ini punyai genre Tap n Slash yang mampu dijelajahi waktu bermain.

Godzilla x Kong: Titan Chasers

Game mobile terakhir ini tawarkan penjelajahan dan pertarungan bersama dengan monster menjadi game paling ditunggu. Pengguna dapat meraih peta 3D yang mengagumkan dan muncul seperti kita masuk didalam game. Pengguna mampu mengawali perjalanan dan uji keberanian didalam pertarungan RPG strategis.

Kamu dapat menjumpai beraneka karakter, seperti Kong, Godzilla, dan makhluk monsterverse favorit asal waralaba paling kondang ini. Godzilla x Kong: Titan Chasers direncanakan dapat dirilis tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

EA Sports FC Tactical

Game mobile baru sesudah itu ini termasuk tidak mampu untuk anda lewatkan. Dikembangkan oleh Electronic Arts, game ini dikehendaki turut berperan didalam deretan kesuksesan waralaba UFC dan FIFA. EA Sports FC Tactical ini merupakan simulasi olahraga sepak bola bersama dengan genre strategi taktis.

Ada banyak fitur, menjadi dari simulasi tanding sampai mode lain, seperti leagues, guilds, dan rank. Game ini dapat tersedia di perangkat Android dan iOS terhadap awal 2024 dan udah mampu pre-register di Apple App Store dan Google Play Store.

Call of Duty: Warzone Mobile

Awalnya, Call of Duty: Warzone Mobile disiapkan untuk rilis terhadap 2023. Namun, perilisannya baru dapat terlaksana terhadap th. 2024. Game mobile terakhir alih wahana dari PC ke smartphone ini tidak dapat jauh tidak sama dari versi aslinya. Akan tersedia 120 pemain yang beradu untuk memilih satu orang pemenang.

Game besutan Activision ini udah merintis sistem rilis terbatas di beberapa negara, seperti Norwegia, Chile, Australia, dan Swedia. Call of Duty: Warzone Mobile diperkirakan dapat menjadi dirilis terhadap Musim Semi 2024.

Zenless Zone Zero

Melalui pengembang HoYoverse, game mobile terakhir ini udah melewati fase uji coba closed beta test terhadap 24 November sampai 24 Desember 2023 lalu. Pada ajang The Game Awards 2023, developer memberitakan dapat merilis versi penuh terhadap th. 2024.

Meski demikian, sejauh ini belum tersedia pengumuman resmi perihal tanggal perilisan. Kamu dapat bermain game role playing aksi fantasi urban yang mengambil alih latar belakang dunia New Eridu bersama dengan mekanisme roguelike. Kamu dapat diajak untuk menjelajahi jenis seni futuristik yang menggembirakan dan seru.

Rainbow Six Mobile

Pengembang Ubisoft tidak mengidamkan ketinggalan menghadirkan game first person shooter untuk perangkat smartphone, khususnya pengguna Android. Tom Clancy’s Rainbow Six merupakan tidak benar satu game mobile terakhir FPS kondang yang meraih kesempatan untuk dirilis didalam bentuk game mobile.

Nantinya anda dapat bertarung 5 melawan 5 dan beradu strategi untuk memenangkan juara didalam mode Attack vs Defense. Game ini udah melewati fase beta secara tertutup terhadap Juni 2023 lalu. Rainbow Six Mobile dikabarkan dapat rilis th. 2024 ini.

One Punch Man: World

Game mobile terakhir sesudah itu ini mengusung rancangan action RPG hack n slash. One Punch Man: World merupakan game action multiplayer papan atas yang tawarkan bermain game mendebarkan. Kamu dapat diajak menjelajah bersama dengan Saitama, Genos, serta para anggota Hero Association lainnya.

Kamu dapat diajak berpetualang bersama dengan Saitama, si superhero kepala botak yang punyai kemampuan super. Game ini menjadi lebih seru khususnya bagi mereka yang ikuti versi animenya. Rencana perilisan Game ini terhadap akhir bulan ini, 31 Januari 2024.

Broken Ranks

Game mobile terakhir yang dapat dirilis terhadap januari 2024 ini mengusung rancangan permainan MMORPG fantasi. Pengembang dari studio Polandia White Moon ini me-remake dari game sebelumnya, “The Pride of Taern,” yang terhadap awalannya berbasis browser.

Proyek ini mengambil alih gagasan dari permainan RPG isometrik seperti Fallout dan Baldur’s Gate. Kamu dapat diajak menjelajah dunia fantasi yang menggembirakan bersama dengan visual berkwalitas tinggi. Selain itu, anda termasuk dapat meraih pengalaman bermain game bersama dengan penawaran visual dan grafis.

The Elder Scrolls: Castles

Game mobile terakhir sesudah itu ini punyai genre simulasi strategi yang mengingatkan bersama dengan game Fallout Shelter. The Elder Scrolls: Castles ini menghadirkan dunia fantasi yang menantang anda untuk mengelola kastil dan dinasti di dalamnya. Kamu dapat memilih sendiri nasib kastil bersama dengan tindakan dan pilihan kamu.

Dari permainan ini pula anda dapat melihat-lihat kastil dan dinastinya. Kamu mampu merombak dan memilih sendiri interior kastil cocok keinginan. Selain itu, anda termasuk dapat mampu meraih beraneka item untuk menaikkan kualitas kastil rancangan kamu.

Plants vs. Zombies 3

Kamu tentu udah tidak asing lagi bersama dengan game yang satu ini. Dengan pengembang yang serupa dari EA Sports FC Tactical, Electronic Arts udah merilis Plants vs. Zombies 3: Welcome to Zomburbia (PvZ 3) di platform Android dan iOS. Perilisan game mobile terakhir tersebut udah ditunaikan terhadap Kamis, 18 Januari 2024 lalu.

Game ini lagi dirilis lima th. lantas sehabis seri pada mulanya Plants vs. Zombies sebelumnya. PvZ 3 resmi dirilis secara terbatas di sejumlah wilayah, yaitu Belanda, Australia, Irlandia, dan Inggris Raya. Meski gratis, game ini dapat punyai sistem pembelian didalam game untuk memperkuat diri didalam permainan.

Arknights: Enfield

Arknights: Enfield merupakan game RPG 3D real-time yang dapat membawa anda menjelajahi planet misterius bernama Talos-II. Game ini termasuk dapat menggiring anda menjelajahi dunia pasca-apokaliptik, selesaikan beraneka misi, berinteraksi bersama dengan penduduk, sampai terlibat pertempuran yang dinamis.

BACA JUGA : Jelang MotoGP 2024 Bergulir, Yamaha Disebut Quartararo Masih Punya PR

Setiap pembawaan yang bermain di game ini mampu digunakan cocok strategi yang pada mulanya udah siap. Kamu mesti membawa dampak keputusan tepat waktu bermain game Arknights Enfield. Karena anda dapat dites untuk membawa dampak strategi sehingga menang didalam pertandingan. Meskipun belum memberitakan tanggal rilis spesifiknya, game ini udah ditetapkan untuk Alpha Test.

Demikianlah beberapa game mobile terakhir yang dinanti-nanti perilisannya di Indonesia. Kamu dapat diajak untuk menjelajah dunia game bersama dengan beraneka genre yang menyenangkan. Pastinya anda mampu menikmati game-game terakhir ini di th. 2024.

Tentang Penulis

admin 8