Game Pc Terbaik 2024

1. The Witcher 3: Wild Hunt oleh CD Projekt Red

The Witcher 3: Wild Hunt adalah sekuel game slot jepang bet ke dua didalam serinya yang memenangkan multi-penghargaan terhadap th. 2015. Dalam game pemain tunggal di dunia terbuka ini, Anda bermain sebagai Geralt of Rivia, protagonis, dan pemburu monster yang dikenal sebagai witcher, untuk mencari putrinya yang hilang bernama Ciri, yang tengah diburu dikarenakan kemampuan magisnya oleh pengendara sakti berasal dari Wild Hunt.

The Witcher 3: Wild Hunt adalah kelebihan visual yang dikemas didalam dunia fantasi Kontinental, lengkap bersama dengan manusia, elf, kurcaci, manusia serigala, serta monster dan makhluk lainnya, tetapi didasarkan terhadap kehidupan nyata di Eropa utara dan tengah, agar menjadikannya game bersama dengan grafik terbaik untuk PC.

Anda bakal bermain lewat panorama menakjubkan, terhitung Kepulauan Skellige yang tertutup salju, hutan gelap, berangin, dan dihuni oleh bangsa Viking. Di Novigrad, kota metropolitan yang terlalu detail, Anda bakal merasakan kota abad pertengahan lengkap bersama dengan pondok beratap jerami dan toko berlapis bata yang bersebelahan bersama dengan istana yang kelihatan mengesankan. Semuanya secara autentik ada di kota yang berlokasi di didalam benteng. Saat berada di Velen, atau No Man’s Land, Anda bakal berjalan lewat rawa menyeramkan, bekas peperangan, dan terlalu lebat yang dihuni banyak masyarakat desa dan makhluk lainnya.

Ada semangat dan detil didalam seluruh dunia ini yang terasa autentik sesuai bersama dengan lokasi serta periode waktunya. Secara keseluruhan, game ini disajikan bersama dengan begitu indah.

Kartu grafis yang direkomendasikan:

NVIDIA® GeForce GTX 770 bersama dengan RAM 8GB

AMD® Radeon R9 290 bersama dengan RAM 8GB

2. Assassin’s Creed Odyssey oleh Ubisoft Quebec

Game pemain tunggal dunia terbuka yang penuh misteri, Assassin’s Creed Odyssey mempunyai Anda ulang ke abad 431 SM, lebih-lebih ke era Yunani kuno terhadap kala Perang Peloponnesia antara negara kota Athena dan Sparta. Bermain sebagai tentara bayaran pria atau wanita (Alexios atau Kassandra), sifat Anda adalah keturunan fiktif berasal dari Leonidas, raja Sparta di kehidupan nyata.

Sebagai tentara bayaran, Anda bakal merasakan alam Yunani kuno bersama dengan segala kemegahannya, terhitung lokasi mitos dan peristiwa layaknya Delphi (dan Kuil Apollo di Gunung Parnassus) serta patung Zeus yang indah di Olympia.

Termasuk didalam game PC bersama dengan grafik terbaik yang indah, Assassin’s Creed Odyssey mengakibatkan seolah-olah Anda terlalu menginjakkan kaki di Athena kuno, datang ke Agora, Odeon di kaki Acropolis, atau patung perunggu raksasa Athena Promachos yang mampu diamati (di zaman kuno) berasal dari jarak yang terlalu jauh di luar Athena. Dan itu bukanlah kebetulan, dikarenakan tim pengembang berharap wejangan berasal dari penasihat peristiwa di kehidupan nyata untuk menegaskan keakuratan dan keasliannya.

Kartu grafis yang disarankan untuk game 1080p:

AMD Radeon R9 290 bersama dengan memori video 4GB+

NVIDIA GeForce GTX 970 bersama dengan memori video 4GB+

Kartu grafis yang disarankan untuk game 4K:

AMD Vega 64 bersama dengan memori video 8GB+

NVIDIA GeForce GTX 1080 bersama dengan memori video 8GB+

3. Hitman 2 oleh IO Interactive

Hitman 2, game misteri yang hit di th. 2018, dikemas didalam latar yang disajikan secara memukau untuk Anda jelajahi dan lakukan sebagai Agen 47 yang misterius. Anda bakal berjalan, menjadi mata-mata, dan berjuang lewat beragam lokasi layaknya daerah kumuh Mumbai, arena pacuan kuda di Miami, dan daerah fiksi Whittleton Creek di pinggiran kota Vermont.

Di anggota pembuka, Anda sebagai Agen 47, bakal meninggalkan jejak kaki autentik di pasir kala berjalan lewat pantai yang diterangi cahaya bulan di lepas pantai Hawke’s Bay, Selandia Baru. Gumpalan rumput laut yang tertiup di pantai bergerak secara realistis kala Anda berjalan melewatinya, sekaligus menambahkan pemberian yang terlalu diperlukan sifat Anda.

Akhirnya, ketika mendekati tempat tinggal berdinding kaca yang kelihatan modern, Anda bakal lihat teknologi refleksi grafis yang terlalu keren terhadap permukaan, baik di luar maupun di didalam tempat tinggal (tentu saja sesudah Anda masuk).

Tidak hanya langit berhias cahaya bulan yang terpantul di pintu dan jendela kaca, tetapi Anda terhitung bakal lihat pantulan sifat Anda sendiri (atau Agen 47) tak hanya interior rumah, layaknya di kehidupan nyata. Begitu masuk, panorama bakal jauh lebih mengesankan. Ada bayangan dan animasi yang kelihatan realistis didalam cermin di tempat tinggal serta tekstur saluran pembuangan di kurang lebih kolam.

Berikutnya didalam game, di arena pacuan kuda Miami, Anda bakal lihat bayangan pelepah pohon palem yang kelihatan alami, tak hanya kain bendera yang melambai bergelombang. Di antara kerumunan NPC (karakter non-pemain), Anda bakal lihat banyak detil dan tekstur yang drastis secara visual.

Kartu grafis yang direkomendasikan:

NVIDIA GeForce GTX 1070 bersama dengan RAM 8GB

AMD Radeon RX Vega 56 bersama dengan RAM 8GB

4. Anthem oleh BioWare

Dalam Anthem, game RPG sci-fi multiplayer online berbasis regu tunggal atau kooperatif, Anda bakal bermain sebagai pahlawan petualang yang disebut Freelancer yang membela manusia berasal dari ancaman pilot Javelin yang kuat dan tangkas bernama The Monitor. Sebagai Freelancer, Anda bakal mengenakan dan mengemudikan exosuit (disebut Javelin) untuk menggerakkan misi kala menjelajah di luar pangkalan Fort Tarsis.

Lingkungan di luar Fort Tarsis secara visual menakjubkan, lebih-lebih kala Anda menikmatinya sambil terbang berkeliling bersama dengan exosuit. Kekuatan terbang dan keterampilan yang dibayangkan orang sebagai sensasi menukik dan membubung, terasa begitu nyata.

Terbang lewat ngarai yang didalam berasal dari lereng berbatu nan penuh rerumputan di Great Falls Canyon, atau air terjun, laguna, dan struktur reruntuhan didalam Academy Ruin, atau Emerald Abyss yang sesuai bersama dengan namanya, Anda bakal merasakan grafis game yang kaya dan imersif.

Anthem terhitung menunjang teknologi milik NVIDIA DLSS (deep learning super-sampling), yang mengfungsikan tehnik anti-aliasing untuk merender gambar terhadap resolusi yang lebih rendah, sekaligus mengfungsikan AI (kecerdasan buatan) untuk mengakibatkan gambar berikut kelihatan seolah-olah dirender terhadap resolusi yang jauh lebih tinggi.

Kartu grafis yang direkomendasikan:

NVIDIA GTX 1060 atau RTX 2060 bersama dengan memori video 4GB

AMD RX 480 bersama dengan memori video 4GB

5. Star Wars Battlefront II oleh Electronic Arts

Didasarkan terhadap waralaba film Star Wars (pastinya), game aksi penembak yang lahir terhadap th. 2017, Star Wars Battlefront II berikan Anda kemampuan untuk memainkan sifat film, baik sebagai pahlawan (seperti Han Solo atau Rey) maupun sebagai penjahat (seperti Kaisar Palpatine atau Kylo Ren). Jika dirasa tidak cukup mendebarkan, Anda terhitung mampu bermain di lokasi kaya grafis berasal dari trilogi film Star Wars orisinal, prekuel, dan sekuel.

Anda bakal terasa seolah-olah telah dijatuhkan segera ke dunia film. Misalnya, kala bermain di Hoth, Anda bakal seutuhnya tenggelam didalam nuansa tundra bersalju, sekaligus menjauhkan para AT yang mengancam. Tentu saja jikalau bermain sebagai penjahat, maka Anda mesti memelihara para AT yang seutuhnya serupa.

Transformasi ke dunia film tampaknya bakal lengkap kala Anda dipindahkan ke Tatooine. Anda nyaris mampu merasakan tekstur dinding tanah review cantina Mos Eisley dan mesti bersembunyi di bawah cahayanya yang menegangkan.

Saat bertarung di jalanan penuh droid di Naboo yang menawan, Anda bakal mengagumi kehalusan struktur marmer di istananya. Anda terhitung mampu bertarung di langit, di atas planet layaknya Endor, dan stasiun tempur yang disamarkan sebagai planet, Death Star II. Sama terhitung imersifnya kala bermanuver dan bertempur di tengah gurun pasir planet Jakku.

Kartu grafis yang direkomendasikan:

AMD Radeon RX 480 bersama dengan memori video 4GB

NVIDIA GeForce GTX 1060 bersama dengan memori video 3GB

Tentang Penulis

admin6