Kenapa FF Disebut Game Burik, Ini Jawaban Paling Nampol

Free Fire telah tersedia sejak lama sekali. Bahkan, sejak pertama kali game ini kondang di Indonesia. Free Fire tetap dibandingkan bersama dengan game Battle Royale layaknya PUBG Mobile. Kedua pemain berasal dari game selanjutnya terhitung saling ejek satu mirip lain.

Selain alasan tersebut, tersedia terhitung beberapa alasan kenapa FF disebut game burik. Berikut ini adalah ulasannya yang SINDOnews rangkum berasal dari berbagai sumber: 1. Grafis 8 Bit Untuk alasan yang pertama kenapa FF disebut game burik adalah grafisnya yang rendah. Grafis berasal dari Free Fire lumayan rendah dan tidak serupa jauh bersama dengan grafis game Battle Royale Mobile lainnya layaknya PUBG dan Call of Duty. Sehingga sesudah itu keluarlah julukan tentang game 8 bit, menjadi spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game Free Fire tidak lah harus spek dewa. 2. Erat bersama dengan Smartphone Berfitur Kentang Pada dasarnya Free Fire dibikin tertentu untuk pasar menengah ke bawah. Maka tak heran, pemain Free Fire judi bola terpercaya terlampau banyak sekali jumlahnya. Karena tujuannya sesungguhnya pasar menengah ke bawah. Game FF ini terlampau identik sekali bersama dengan HP Kentang. Banyak HP kentang bersama dengan RAM 1 GB atau pun 2 GB bisa memainkan Free Fire. Hal itu tak bisa dipungkiri, dikarenakan kualitas yang ditawarkan berasal dari Free Fire terhitung tidak begitu mewah atau bisa dibilang cuma standar saja.

  1. Banyak Pemain Bocil Alasan kenapa FF disebut game burik yang selanjutnya adalah dikarenakan banyak pemain Bocil (bocah cilik) di Free Fire. Di Indonesia sendiri terlampau banyak anak-anak kecil berusia antara 7-12 tahun menyukai game tersebut. Sehingga julukan sebagai game Bocil terlampau begitu menempel bagi game Free Fire. 4. Tak Ada Pintu Game Free Fire dibikin secara tertentu untuk HP bersama dengan spesifikasi rendah. Sehingga terlampau lumrah jika game ini tidak mempunyai pintu mirip sekali. Jika Free Fire mempunyai pintu, maka ukurannya bisa saja bisa mencapai 1GB lebih. Jadi 111dots Studio sebagai pengembangnya pilih untuk tidak menempatkan pintu. Walau tujuannya baik supaya tidak memberatkan game, namun tersedia beberapa gamer yang menyebut game ini burik, lantaran tidak terdapatnya pintu. Hal ini tentu tidak serupa bersama dengan dua game battle royale lainnya layaknya COD Mobile dan PUBG Mobile.

Tentang Penulis

admin4