Liburan Alam Bandung yang Penuh Pesona, Siap Manjakan Mata

Liburan alam adalah salah satu destinasi yang banyak menarik minat para wisatawan. Mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang terwujud secara natural dengan udara segar yang susah didapat di kota-kota.

Sekiranya Anda berharap menerima pengalaman wisata seperti itu, maka Bandung adalah tujuan Anda. Ya, Bandung adalah salah satu daerah tujuan yang akan memberi Anda banyak opsi wisata alam.

Mulai dari pegunungan yang hijau, air terjun yang indah, hingga hutan yang menyejukkan, wisata alam Bandung mempunyai banyak objek wisata alam yang mesti untuk dikunjungi. Berikut adalah sebagian rekomendasi wisata alam Bandung yang dapat Anda kunjungi, diinfokan dari javatravel.com dan tempatwisatadibandung.kabar.

Tebing Keraton

Liburan alam Bandung yang spaceman slot pertama adalah Tebing Keraton. Sekiranya Anda berharap merasakan pesona lain dari Kota Bandung dari sisi yang berbeda, maka daerah ini layak untuk dikunjungi. Berada satu lokasi dengan Taman Hutan Raya, hamparan pohon-pohon yang menghiasi daerah kota siap memanjakan mata Anda.

Sekiranya sempat, berkunjunglah di pagi hari untuk menerima menawannya pemandangan dari sang surya terbit. Jadi jangan heran, sekiranya daerah ini menjadi daerah unggulan bagi orang-orang untuk berburu foto.

Kawah Putih Ciwidey
Liburan alam Bandung yang kedua adalah Kawah Putih Ciwidey. Pantas namanya, daerah ini mempunyai daya tarik berupa kawah putih yang menonjol indah dan eksotis. Kawah vulkanik ini menunjukkan warna putih sebab kandungan belerang di dalamnya yang tertutup air bening.

Melainkan, warna kawah ini juga dapat berubah. Panorama kawah putih dengan latar alam akan menjadi titik foto yang sungguh-sungguh menarik. Melainkan dikala berkunjung ke daerah ini, Anda mesti berhati-hati sebab bau belerang yang cukup kuat, sehingga Anda perlu menyiapkan masker.

Orchid Forest Cikole

Liburan alam Bandung yang ketiga adalah Orchid Forest Cikole. Di daerah ini, Anda akan disampaikan pemandangan hutan pinus yang menyejukkan mata. Tempat ini juga menjadi pusat konservasi serta budidaya bunga anggrek. Anda dapat melihat lebih dari 157 variasi tanaman anggrek autentik dari Indonesia maupun luar negeri yang tertata rapi di daerah ini.

Selain merasakan estetika beragam variasi anggrek, Anda juga dapat mencoba beragam aktivitas mengasyikan seperti outbond, melihat penangkaran rusa, atau menyusuri hutan pinus via jembatan gantung yang sungguh-sungguh menarik.

Kebun Bunga Cihideung
Liburan alam Bandung yang keempat adalah Kebun Bunga Cihideung. Sekiranya Anda hobi menanam bunga atau berkebun, daerah ini dapat menjadi tujuan yang menarik untuk Anda. Tempat ini akan mempersembahkan beragam variasi bunga yang tertata indah. Anda dapat melihat menawannya bunga krisan, mawar, gladiol, aster, hingga tanaman jeruk kimkit.

Tidak hanya merasakan panoramanya yang berwarna-warni, Anda juga dapat membeli bunga potong atau bunga pot. Dan yang pasti, pemandangan bunga yang berjejer di daerah ini akan menjadi latar yang indah untuk foto Anda.

Tentang Penulis

admin4