Liburan Puncak Bogor Terkini Yang Seharusnya Dikunjungi di Akhir Minggu

Liburan di Puncak Bogor menjadi salah satu tempat unggulan tujuan para pelancong untuk berwisata. Kongkritnya, hampir setiap hari libur atau weekend, tempat Puncak Bogor senantiasa dipenuhi oleh pelancong. Mulai dari pelancong lokal hingga slot deposit qris 5000 pelancong asing akan memenuhi Puncak, Bogor. Berikut yakni lima tempat tamasya di Puncak Bogor yang instagramable dan alam banget.

  1. Taman Bunga Nusantara

Taman Liburan Bunga Nusantara. (Instagram maulidiamrdtll)

Taman Bunga Nusantara yakni salah satu tempat tamasya di Puncak Bogor yang sungguh-sungguh menarik untuk dikunjungi. Lebih-lebih bagi para pecinta bunga. Di sini, telah dimanjakan dengan indahnya bunga semenjak memasuki tempat itu. Sebab, ada banyak sekali ragam bunga dengan berbagai ragam warna. Ketika masuk, pelancong akan menemukan sebagian tumbuhan yang telah didekorasi menjadi seekor dinosaurus. Ada juga yang didekorasi menjadi sebuah labirin.

Taman Bunga Nusantara bukan taman tamasya di Puncak Bogor umum. Di dalam Taman Bunga Nusantara ini terdapat sebagian konsep ala luar negeri seperti mediteranian, Prancis, Jepang, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang didapat juga berbagai mulai dari area parkir yang gampang dijangkau, penyewaan sepeda untuk berkeliling, dan gazebo untuk rehat.

  1. Taman Liburan Alam Gunung Pancar

Pecinta camping sungguh-sungguh direkomendasikan untuk datang ke salah satu tempat tamasya di Puncak Bogor ini. Kecuali untuk berjalan–jalan merasakan sekumpulan hutan pinus yang melambung tinggi, taman tamasya ini juga dapat digunakan sebagai tempat untuk mengerjakan prewedding, outbound, glamping dan tentu saja camping.

Sekiranya mau camping melainkan tak punya perlengkapan, pihak Taman Liburan Alam Gunung Pancar siap menolong para pelancong untuk mendapatkan tenda. Jadi, mereka cuma perlu datang dengan membawa kebutuhan dan sebagian makanan saja. Untuk karcis, tak terlalu mahal. Tiap orang dikenakan Rp 5.000. Sekiranya membawa kendaraan, parkirnya Rp 5.000 untuk roda dua dan Rp 10.000 untuk roda empat, para pelancong telah dapat memasuki Taman Liburan Alam Gunung Pancar. Kecuali itu, di sini juga terdapat pemandian air panas yang dapat dirasakan para pengunjung.

Tentang Penulis

admin7