fabio quartararo

Jelang MotoGP 2024 Bergulir, Yamaha Disebut Quartararo Masih Punya PR

MotoGP 2024 akan segera bergulir. Yamaha disebut oleh Fabio Quartararo masih membawa pekerjaan rumah menyongsong musim baru.

MotoGP 2024 dimulai pada 10 Maret 2024. MotoGP Qatar di sirkuit Lusail yang akan menjadi seri pembukanya.

Dalam sebagian sesi tes MotoGP, Yamaha belum menunjukkan performa yang bagus. Yang terbaru, dalam tes MotoGP di Qatar. Yamaha tersedia di posisi ke-10 pada tes hari pertama.

Quartararo mencatatkan pas satu menit 52,637 detik. Dia lebih lambat 0,597 detik berasal dari Francesco Bagnaia yang tercepat.

Performa motor Yamaha YZR-M1 judi bola terpercaya belum memuaskan Quartararo. Dia menyebutkan perubahan yang masih kudu dijalankan oleh tim Garpu Tala agar lebih kompetitif.

Baca juga:

Airlangga Respons Rencana Mahfud Keluar dari Kabinet Jokowi

Seorang Gamer Asal Korea Selatan Dipenjara Setelah Menolak Wajib Militer

“Sangat penting untuk kita untuk mendapatkan jalur untuk mengakibatkan motor menjadi lebih mulus, dan untuk mendapatkan grip pas time attack,” kata Quartararo di Crash.

“Itulah titik di mana kita banyak kehilangan. Kecepatannya tak amat buruk. Kami mengakibatkan kemajuan, lakukan perubahan besar pada motor.”

“Semoga kita mampu segera mendapatkan jalan,” kata dia menambahkan.

Yamaha tanpa kemenangan di MotoGP 2023. Pencapaian paling baik mereka mencapai tiga kali podium ketiga. Quartararo yang finis ketiga di seri MotoGP Amerika Serikat, MotoGP India, dan MotoGP Indonesia.

Tentang Penulis

admin3