Rekomendasi Game Terbaik Android Buat Temani Akhir Tahunmu

Salah satu kegiatan paling seru bikin isikan kala senggangmu adalah bersama main game. Nah, main game sendiri paling asyik dikerjakan melalui smartphone. Terutama, terkecuali anda mengfungsikan smartphone bersama sistem operasi atau OS Android. Ada banyak game paling baik Android yang sanggup anda mainkan, baik sendiri aja atau bareng sama teman-teman. Apalagi, di akhir tahun 2020, ada pengumuman dari Google mengenai game Android terbaik! Seru banget, kan? Ayo liat ulasan selengkapnya.

Game Android Terbaik Tahun 2020

Jadi, kala memasuki akhir tahun, Google ngumumin daftar game paling baik Android 2020 versi mereka. Game-game selanjutnya dimuat dalam daftar Google yang diberi nama Best Games of 2020. Penilaian bikin semua game ini, diberikan slot77 berdasarkan kesuksesan game-nya, dalam beri tambahan pengalaman paling baik bikin pengguna. Juga gimana game selanjutnya berikan efek yang positif sekaligus inovatif.

Nah, di tahun ini, ada 20 judul game yang terbagi ke dalam empat kategori, yakni Best Competitive, Best Indies, Best Pick Up & Play dan Best Game Changers. Untuk daftar Best Games of 2020 ini, yang berikan penilaian adalah tim internal Google sendiri.

Kategori Game Android Terbaik 2020

Sekarang, kami liat sekilas mengenai kategori game paling baik akhir tahun yang ada di dalam daftar Google. Sesuai namanya, kategori Best Competition berisikan game kompetitif yang memacu adrenalin. Lalu, untuk Best Indies berisi game paling baik yang merupakan karya developer indie atau independen.
Kemudian, Best Pick Up & Play termasuk game mudah yang seru terkecuali dimainkan berjam-jam. Lalu, yang terakhir, Best Game Changers adalah penghargaan bikin game yang berhasil membawa dampak gebrakan baru dalam dunia mobile gaming.

Game Terbaik Android 2020 yang Dinobatkan Google

Dari 20 game yang terhitung dalam empat kategori seluruhnya, terpilihlah Genshin Impact yang dinobatkan Google sebagai game Android paling baik 2020. Game dari pengembang Mihoyo ini capai titel juara, dikarenakan Google menilai game-nya sanggup menghadirkan pengalaman mobile gaming yang inovatif dan seru. Bahkan menurut Google, game Genshin Impact sudah melebihi ekspektasi.

Pihak Google menyebut terkecuali Genshin Impact mengejutkan mereka, dikarenakan skala dan ambisi game ini begitu besar. Pengguna sanggup menyaksikan pertarungan yang cepat di game ini. Bisa diambil kesimpulan terkecuali game ini adalah game paling baik yang dimainkan oleh tim Google tahun ini.

Daftar Pemenang Best Games of 2020 Versi Google

Nah, sekarang mari kami lihat 20 pemenang Best Games of 2020, yang dirangkum KompasTekno dari 9t05Google di hari Selasa, 1 Desember 2020. Kita liat daftar pemenang berdasarkan kategorinya, selanjutnya ini:

Best Competitive

The Seven Deadly Sins: Grand Cross
Legends of Runeterra
GWENT: The Witcher Card Game
Bullet Echo
Brawlhalla

Best Indies

Sky: Children of the Light
Maze Machina
Inbento
GRIS
Cookies Must Die

Best Pick Up & Play

SpongeBob: Krusty Cook-Off
Harry Potter: Puzzles & Spells
EverMerge
DreamWorks Trolls Pop
Disney Frozen Adventures

Best Game Changers

The Gardens Between
Ord.
Minimal Dungeon RPG
Genshin Impact
Fancade

Itulah daftar game paling baik Android 2020 berdasarkan penilaian versi Google. Nah, biar anda sanggup main game mobile sepuasnya, tanpa kehabisan kuota di tengah permainan, mengfungsikan paket game AXIS. Paket game ini sanggup anda mengfungsikan khusus bikin main game sebebasnya. Dapatkan akses ke game khusus bersama kuota unlimited juga. Kamu sanggup langsung kunjungi web AXIS atau membuka aplikasi AXISnet untuk membeli paket game dari AXIS.

Tentang Penulis

admin4