Respon Aditya Zoni Saat Ditanya soal Isu Cerai dengan Yasmine Ow

Aditya Zoni diterpa informasi kurang mengenakkan. Ia dilaporkan pria bernama Christopher atas dugaan penggelapan dan penipuan uang senilai Rp500 juta. Terupdate, rumah tangga Aditya dan Yasmine Ow dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Aditya Zoni mengaku belum bisa memberikan pernyataan. Ia mengaku akan menanggapinya lain waktu, di momen yang pas.

Aku nggak bisa statement apa-apa dahulu saat ini. Nanti insyaAllah kita akan ketemu di lain waktu, di lain daerah yang lebih enaklah ya,\\” ujar adik Ammar Zoni hal yang demikian di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Jadi sekarang aku minta dukungannya agen sbobet dan support-nya, doanya, gitu aja,\\” sambung Aditya Zoni.

Respon Aditya Zoni

Aditya tidak menjawab saat disinggung apakah terganggu dengan informasi hal yang demikian. Ia kembali menegaskan, pada saatnya akan memberikan pernyataan tentang informasi-informasi itu.

\\”Pokoknya nanti ada waktunya aku memberikan statement. Ada waktunya,\\” kata Aditya.

Akan Respon Secepatnya

Aditya Zoni belum bisa menentukan kapan akan memberikan pernyataannya tentang informasi yang menerpanya. Ia mengaku secepatnya memberi reaksi, termasuk tentang informasi yang menyebut rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk.

\\”Secepatnya, enggak akan lama juga kok nanti aku akan berikan statement. Aku saat ini masih untuk menghargai dan mendatangi bang Indra Tarigan, itu aja yang bisa aku sampaikan,\\” terang Aditya.

Soal Kasus Dugaan Penipuan
Sebelumnya Aditya diketahui dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp500 juta. Terkait hal itu, Aditya mengaku siap memenuhi panggilan polisi, sebab merasa tidak bersalah dan tidak tahu menahu tentang uang yang dimaksud pelapor.

\\”Sebab tidak ada riilnya menggelapkan dana Rp500 juta. Tak ada uangnya dan sampai saat ini aku tidak terima. Jadi nggak ada masalah, aku datang aja,\\” ucap Aditya Zoni pada kesempatan berbeda.

Tentang Penulis

admin4