RRQ Hoshi dan EVOS Legends Berhasil Menjadi Juara Grup di Piala Presiden

Hasil pertandingan dari Groupstage Piala Presiden Esports 2022 telah terlihat, di mana RRQ Hoshi dan EVOS Legends berhasil untuk menjadi juara mahjong ways dari masing-masing grup. Kedua tim ini bahkan tidak menerima satu kekalahan satu kalipun di babak grup dari lima pertandingan yang dimainkan. Keduanya berhasil memenangkan kelima pertandingan tersebut dan keluar menjadi juara grup.

Terdapat kejutan yang terjadi di Grup A, di mana keunggulan dari tim MDL seperti Bigetron Beta dan RRQ Sena harus diakui oleh GEEK Fam yang agen sbobet merupakan tim MPL. Keduanya berhasil menggagalkan mereka untuk lolos ke main event untuk mendapatkan satu tiket ke IESF World Championship. Mau tidak mau GEEK Fam pun harus puas untuk berada di posisi kelima klasemen di grup A dengan hanya mendapatkan 3 poin.

Hasil ini pun membuat terdapat delapan tim yang akan melaju ke babak main event Piala Presiden Esports 2022. Tim ini akan melaju ke babak main event dan memperebutkan satu tiket ke IESF World Championship di Bali nanti.

EVOS Legends sendiri hadir dengan line up terbaru setelah mereka dipromosikannya Ferxiic, Branz serta Hijume dari EVOS Icon. Yang menarik adalah formasi ini berhasil membuat tim merka kembali menemukan performa terbaiknya yang sempat hilang.

Ini dibuktikan dengan EVOS Legends yang berhasil untuk melawan semua lawannya pada babak grup, bahkan mereka juga menjadi juara pada kualifikasi tertutup di Pilpres Mobile Legends. Akhirnya salah satu roster andalan pada tim tersebut yakni Jabran Wiloko membicarakan mengenai performa dari timnya tersebut.

Yang pasti seneng, tapi belum bisa dibilang kuat. Tetap berusaha buat latihan terus juga,” ucapnya.

Tentunya pernyataan ini bukan hal yang mengherankan, karena EVOS Legends sempat terpuruk saat gagal untuk dapat mengamankan satu tempat pada babak Playoff MPL ID Season 10. Tentunya para penggemar kini menantikan kejutan lain dari EVOS Legends yang terbaru di skema Mobile Legends Indonesia.

Tentang Penulis

edinbuzz