Callisto Protocol

[RUMOR] Developer Callisto Protocol Garap Game Baru dengan Unreal Engine 5

Striking Distance Studios adalah nama dibalik game Callisto Protocol. Game bo slot server thailand dirilis th. 2019 lantas dan menuai berbagai macam reaksi dari para gamer yang memainkannya walau diganyang sebagai successor-nya Dead Space.

Kini, beredar kabar bahwa developer Callisto Protocol selanjutnya akan garap game baru dengan Unreal Engine 5. Seperti apa lengkapnya?

Game Baru dari Developer Callisto Protocol Ditenagai Unreal Engine 5?

Sebagaimana yang dilaporkan oleh laman VGC, Striking Distance Studios waktu ini tengah mengerjakan game baru dengan Unreal Engine 5. Belum ada pengumuman resmi dari yang bersangkutan, namun dipercayai bahwa proyek game baru ini benar terdapatnya berdasarkan job listing dari website mereka.

Posisi baru yang dicari oleh studio ini pertama kali diungkap oleh MauroNL lewat Twitter X-nya yang menyatakan deskripsi pekerjaan yang secara tertentu merujuk terhadap “a merk new unnanounced UE5 title“

Bukan Callisto Protocol 2, Sepertinya

Melihat performa dan review para gamer terhadap game sebelumnya, dipercayai bahwa game baru ini bukanlah Callisto Protocol 2. Maka, masuk akal andaikata waktu ini kami berspekulasi bahwa Striking Distance Studios move on ke proyek baru dengan judul baru termasuk pengalaman bermain yang lebih baru.

Sayangnya, memang belum mampu dipastikan game layaknya apa yang tengah digarap oleh developer Callisto Protocol ini. Meskipun game di awalnya mengalami kegagalan, lebih dari satu fans berharap proyek baru kali ini mampu raih kesuksesan layaknya yang diharapkan.

Tentang Penulis

admin3