Game Battlefield

[Rumor] Game Battlefield Terbaru Bawa Mode Battle Royale Gratis

Beberapa th. terakhir menjadi th. yang lumayan sulit untuk seri Battlefield. Perilisan Battlefield 2042 di akhir 2021 tidak berjalan mulus, di mana DICE selaku developer memperoleh banyak respon negatif dari para gamer yang menyebut game itu sebagai game Battlefield terburuk yang pernah dirilis.

Untungnya, DICE tetap memperbarui Battlefield 2042 bersama dengan patch perbaikan dan konten baru, alih-alih membebaskan mati dan beralih ke proyek selanjutnya. Saat ini, game FPS selanjutnya telah berada di suasana yang lebih baik dan semoga, game Battlefield terbaru akan jauh lebih baik, serta kami akan membahas tentang permainan dari situs judi online yang terdapat di spaceman

Rumor Game Battlefield Terbaru Bawa Mode Battle Royale Gratis

Laporan terbaru dari leaker kenamaan – Tom Henderson, menyebut bahwa game Battlefield terbaru akan berlatar di antara th. 2025-2030 dan akan menghadirkan mode battle royale yang free-to-play. Henderson mengimbuhkan jikalau mode selanjutnya akan ditangani oleh Ripple Effect (sebelumnya dikenal disebut sebagai DICE LA) dan bisa dimainkan secara gratis tanpa perlu membeli game utamanya.

Tidak hanya itu saja, bocoran informasi yang dibagikan Henderson termasuk mengklaim jikalau game Battlefield terbaru akan “kembali ke akar” bersama dengan match 64 pemain, proses empat class dan penyempurnaan terhadap proses kehancuran yang menjadi ciri khas seri Battlefield.

Game selanjutnya dikabarkan akan dirilis terhadap Oktober 2025, serasi bersama dengan bulan perilisan game-game Battlefield sebelumnya.

Mode Battle Royale di Game Battlefield

Tidak bisa disangkal jika Battlefield dan genre battle royale merupakan paduan yang sempurna. Aksi tembak-tembakan berskala besar, pertarungan kendaraan militer dan puluhan pemain seiring di dalam satu map, Battlefield dan genre battle royale bisa menciptakan pengalaman gameplay yang luar biasa.

Terakhir kali seri Battlefield mengimplementasikan mode battle royale adalah terhadap Battlefield 5 lewat mode Firestorm tapi mode tersebut, mengharuskan gamer untuk mempunyai Battlefield 5 lebih-lebih dahulu. Karenanya, kehadiran mode battle royale gratis di seri Battlefield bisa menjadi game-changer untuk jaman depan seri game FPS tersebut.

Tentang Penulis

admin3