Tamasya Baru Sukabumi, Ngopi Santai dengan View Sunset dan Laut Lepas

Bersantai sambil merasakan pemandangan alam indah menjadi salah satu hal yang dapat dikerjakan dikala mengisi waktu libur.

Di Sukabumi sendiri banyak tempat yang menawarkan lokasi bertamasya yang nyaman lengkap dengan pemandangan memanjakan mata salah satunya seperti di Bukit Sunset Hills.

Bukit Sunset Hill sendiri yaitu tempat liburan baru di kawasan Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi dan baru dibuka untuk biasa pada Kamis, 17 Agustus 2023 lalu.

Daerah liburan yang terletak di Kampung Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi ini menawarkan qris slot pemandangan petang hari dikala sang surya tenggelam sunset) di ujung laut teluk Palabuhanratu.

Pengunjung dapat bersantai di sebuah balkon luas sambil merasakan makanan dan minuman yang dapat diorder di sini.

Ngopi santai sambil diantar pemandangan alam yang memukau dapat membuat rasa penat di kepala segera sirna.

Fasilitas Bukit Sunset Hill
Bukit Sunset Hill menyediakan kafe dan kafe bagi pengunjung berharap membeli makanan atau minuman dikala mendatangi objek liburan ini.

Di Daerah Tamasya Baru Sukabumi ini, ada kafe dan kafe yang menyediakan tempat duduk di luar ruangan dengan menerapkan kursi lantai, supaya pelancong bersantai dikala merasakan pemandangan laut di depan sana.

Rute Menuju Bukit Sunset Hill Sukabumi

Rute yang dapat dilewati oleh pelancong dikala akan mengunjungi Bukit Sunset Hill, dari pusat kota Palabuhanratu berjalan menuju arah Desa Loji Sangrawayang, dapat juga atau menyusuri jalan sabuk geopark.

Waktu yang dicapai menuju Bukit Sunset Hill sekitar 15-20 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 15 -20 km.

Umumnya, liburan sunset dan pemandangan merasakan sang surya terbenam disukai oleh para introvert. Kecuali indah, keadaan yang hening dan tenteram juga menjadi alasan introvert menyukai sunset di petang hari.

Tentang Penulis

admin7