Wisata Terkenal dan Ter-indah Negara Belgia

Belgia adalah negara kecil yang kaya akan sejarah, budaya, dan keindahan alam. Berikut adalah beberapa tempat wisata terkenal slot sweet bonanza dan terindah di Belgia:

Brussels Grand Place:

Grand Place di Brussels adalah salah satu pasar utama terindah di Eropa. Dikelilingi oleh bangunan-bangunan indah seperti Hotel de Ville dan Maison du Roi, tempat ini memancarkan keindahan arsitektur abad ke-17.

Bruges:

Bruges adalah kota yang penuh dengan saluran, bangunan bersejarah, dan atmosfer kuno. Kota ini sering disebut sebagai “Venice of the North” dan memiliki pasar yang indah, Grote Markt, serta Menara Belfry yang terkenal.

Katedral Antwerp:

Katedral Our Lady di Antwerp merupakan salah satu gereja terindah di Belgia. Di dalamnya, Anda dapat menemukan karya seni terkenal seperti “Kenaikan Salib” karya Rubens.

Taman Astronomi Euro Space Center:

Terletak di dekat Redu, Euro Space Center adalah tujuan yang menarik bagi pecinta ilmu pengetahuan dan antariksa. Taman astronomi ini menyediakan pengalaman interaktif dan edukatif tentang eksplorasi luar angkasa.

Gua Han:

Gua Han adalah kompleks gua terpanjang di Eropa. Dengan stalaktit dan stalagmit yang indah, gua ini menawarkan tur yang mengagumkan melalui formasi batu kapur yang spektakuler.

Taman Nasional Hoge Kempen:

Ini adalah taman nasional terbesar di Belgia yang terkenal karena hutan dan lahan gambutnya yang luas. Ada berbagai jalur hiking dan area piknik di sekitar danau.

La Grand-Place, Mons:

Mons memiliki pasar utama yang indah, La Grand-Place, yang dikelilingi oleh bangunan-bangunan kuno dan katedral yang mengesankan.

Dinant:

Terletak di tepi sungai Meuse, Dinant menawarkan pemandangan kota yang indah dengan Benteng Dinant di atas bukit, Gereja Collegiate Notre-Dame, dan Jembatan Charles de Gaulle.

Kastil Bouillon:

Terletak di tepi Sungai Semois, Kastil Bouillon adalah kastil abad pertengahan yang megah. Dengan pemandangan indah dan atmosfer bersejarah, tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Atomium, Brussels:

Atomium adalah struktur ikonik di Brussels yang dibangun untuk Pameran Dunia 1958. Struktur ini menyerupai model atom besi yang diperbesar dan menawarkan pemandangan indah kota dari atas.

Belgia memiliki pesona yang unik dengan kota-kota bersejarahnya, arsitektur megah, dan keindahan alamnya. Setiap kota dan daerah memiliki daya tariknya sendiri, membuat Belgia menjadi destinasi yang menarik untuk dijelajahi.

Tentang Penulis

admin6